Cara Menggunakan Transdermal Patches (koyo) dengan benar

loading...
Cara Menggunakan Transdermal Patches (koyo) dengan benar 

Langkah-langkah cara menggunakan transdermal Patches (koyo) dengan benar:

1. Terlebih Dahulu Bacalah Aturan Pemakaian Dikemasan Obat

 
2. Cuci tangan menggunakan sabun dan air (Baca cara Cuci tangan yang benar)

 

3. Bersihkan tempat yang akan digunakan Trandsdermal Patches (Koyo), dan pastikan di area tersebut sudah bersih dan tidak ada sisa bedak, minyak, dan lotion (Pelembab).

 

4. Ketika membuka bungkus transdermal pacthes harus hati-hati, dan jika menggunakan gunting atau alat untuk membukanya pastikan bagian transdermal patches (Koyo) tidak terpotong.


5. Lepaskan bagian bungkus dari transdermal patches (Koyo) dari bagian yang terdapat obatnya, dan tempatkan pada bagian yang ingin di tempatkan. Dan pastikan semua bungkus tidak ada yang tersisa dibagian obat.


6. Tekan Secara Lembut.

7. Perhatikan transdermal patches (Koyo) tidak ada yang nengembang / Menggelembung dengan cara menekannya dengan jari anda dan pastikan agar seluruh bagian transdermal pastches (Koyo) ?enempel dengan benar.


8. Buang bungkus ketempat sampah tertutup.

9. Cuci tangan anda menggunakan sabun dan air untuk membersihkan dari obat yang menempel ditangan.

 

10. Ketika saatnya anda membuka transdermal patches (Koyo), gunakan jari anda untuk membukanya secara perlahan-lahan, trandsdermal patches (Koyo) lipat menjadi dua bagian dan pastikan saling nerekatkan agar tidak terbuka bagian yang terdapat obatnya.

11. Buang transdermal patches (Koyo) ke tempat sampah yang tertutup dan jauhkan dari jangkauan anak-anak, atau binatang yang dapat membahayakan.

 

12. Cuci tangan anda dengan menggunakan sabun dan air.

 

13. Tanyakan kepada dokter atau Apoteker Jika transdermal patches (Koyo) anda mengendur ketika belum saatnya dibuka. Biasanya kita hanya perlu nenekanya secara lembut agar merekat lembali tetapi jika Tidak Mau Merekat Kembali Maka Gantilah Menggunakan Transdermal Patches (Koyo) Yang Baru. Dan Buang Yang Lama.
loading...

Subscribe to receive free email updates: